Desain oleh Sri Wahyuni

Cara menghilangkan ketombe yang wajib kau baca

 
Ketombe bisa di katakan Lambang jorok, bener nggak?
Jika anda terkena ketombe, Jangan menggunakan prinsip "Cuek Bebek"!!!

Pastinnya ada saja tuh orang negur
"izz kamu jorok banget sih?"
Atau nggak ada yang negur dengan halus tapi nyakitin hati 
"kok salju turun di rambut kamu"
Kebayangkan sakitnya tuh disini!!!!

Mending sadar sendiri aja daripada di tegur sama orang lain!!!

Nih ada contoh kasus orang ketombean yang cuek bebek dan akhirnya malu maluin 
Kejadiannya gini nih: seorang cowok yang sama sekali nggak peduli terhadap masalah ketombe yang dia alamin, Bahkan ketombe yang jatuh di pundaknya malas banget dia bersihin. Singkat cerita orang tersebut ikutan makan bareng sama teman temannya, pas dia makan dia dia garuk garuk kepala dan hujan salju pun bercecuran. Teman temannya pun merasa ilfil, sesaat kemudian dia kemudia menggaruk kepalanya lagi alhasil salju(ketombe) masuk di makanannya!!!, temannya pun mengganti rasa ilfilnya menjadi rasa jorok pakai banget.

ketombe tidak hanya memberi kesan jorok, Tapi juga memberikan  
5 dampak serius yang di timbulkan dari ketombe!!!

1. Jerawat
DR Mukesh Batra Menjelaskan bahwa 

"Ketombe atau serpihan ketombe yang kering dapat menytumbat pori pori pada wajah anda, sehingga bisa menyebabkan timbulnya jerawat"

2. Gatal
Yah memang benar ketombe indentik dengan rasa gatal, Namun penjelasan mengapa sih kulit kepala terasa gatal akibat adannya ketombe?

"kulit kepala anda dapat menghasilkan ketombe yang jumlahnya sangat fantastis sehingga menyebabkan kulit mati yang dapat menyebabkan kulit kepala anda menjadi sangat gatal"

3. Rambut rontok
Dr Apoorva juga menjelaskan bahwa

"Ketombe memang tidak membuat rambut rontok secara langsung, namun dermatitis. Dimana suatu kondisi kulit kepala banyak mengandung bakteri nah di situlah letaknya rambut bisa menjadi rontok"

4. Psoriasis
Psoriasis adalah kondisi kulit yang mengalami bercak tebal berwarna merah dan juga bersisik.
Dr Sejal shah menjelaskan bahwa

"ketombe juga dapat menyebabkan psoriasis, yang biasanya yang menyerang pada kulit belakang telinga dan punggung"

5. Infeksi pada mata
"infeksi mata umum bisa disebabkan oleh ketombe, ditandai dengan mata memerah dan gatal menurut indian journal dermatology"


Anda harus menghindari!!!
penyebab ketombe, agar jika anda sudah terbebas dari ketombe 

Cuaca dingin, berkeringat, minyak rambut, bilasan shampo yang kurang bersih, jarang mencuci rambut, shampo yang tidak cocok dengan kulit kepala, stress, gangguan hormon


Ada  2 macam ketombe

Ketombe ringan
Hanyalah ketombe yang masih sedikit dan dapat diatasi dengan berkeramas dengan shampo, agar ketombe anda semakin berkurang, kalau perlu anda keramas 2 hari sekali atau setiap hari.

Ketombe parah
Ketombe parah ditandai dengan tidak bergunanya shampo anti ketombe ringan di kepala anda maka bisa di pastikan ketombe anda parah, gunakan shampo  atau obat khusus untuk mencuci rambut anda, Sebaiknya gunakan seperlunya saja karena obat ini berefek kuat.

Nah gimana, Kamu tertarik nggak, membasi ketombe dari rambut indahmu?

2 Cara menghilangkan ketombe secara permanen yang mujarab

1. Cara  membasmi ketombe dari kulit kepala dengan membuat sendiri shampo anti ketombe ala Dr oz indonesia

bagamana guys cukup mudahkan pembuatan shampo penghilang ketombe yang saya jelaskan diatas. sobat boleh mencoba untuk membuatnya dirumah, dan buktikan sendiri apakah shampo tersebut berhasil menghilangkan ketombe dari kulit kepala sobat



1. Cara  membasmi ketombe dari kulit kepala dengan menggunakan obat kumur listerine terbukti ampuh!!!

Bagaimana coba dan buktikan sendiri di rumah anda. Walaupun Listrine ini obat kumur juga dapat membasmi ketombe.


Cara menghilangkan ketombe dengan cara alami


1. Baking soda
baking soda atau akrab di panggil soda kue juga sangat handal untuk menangani masalah ketombe. cukup dengan membasahi rambut lalu menggosokkan soda kue di kulit kepala dan membilasnya dengan air bersih. Baking soda berfungsi menjadikan kulit menghasilkan minyak alami dari kulit kepala.

2. Jeruk nipis
buah serba guna yang kaya khasiatnya, khasiat salah satunnya dapat mengilangkan ketombe di kulit kepala anda. Cara penggunaannya cukup relatif mudah cukup dengan membelah jeruk nipis tersebut menjadi beberapa bagian, kemudian anda memerasnya di bagian kulit kepala sambil menggosok gosokkannya hingga kulit rambut anda terkena secara merata dengan perasan jeruk nipis tersebut, selanjutnya diamkan sekitar 25 menit dan bilas dengan air bersih

3 Aloe vera
Buah yang akrab di sebut orang indonesia sebagai lidah buaya juga mampu di gunakan sebagai obat oenghilang ketombe. selain dapat di gunakan sebagai obat penghilang ketombe, juga dapat membantu kesuburan rambut anda. Tutorialnya siapkan daging lidah buaya, balurkan keseluruh rambut anda dan pijat pijat sampai daging liah biaya tersebut meresap di kulit kepala anda, ramuan ini dapat di gunakan sekali seminggu untuk menjaga kesehatan rambut anda

4. Garam
Garam terbukti dapat membersihkan kulit kepala anda secara sempurna karena mengandung kristal abrasif dan dapat bekerja secara sempurna sebagai exfoliator alami. Tutorialnya Basahi rambut anda dengan air bersih dan taburkan garam di kepala anda pijat secara merata, dan tubnggu sekitar 5 menitan dan silahkan basuh dengan air bersih sampai anda merasa rambut anda tak lagi mengandung garam

Tips yang saya jelaskan tadi terlihat cukup simple dan jika anda tertarik untuk melakukannya silahkan kalo nggak juga nggak apa apa "up to you " terserah kamu hehehehe sekian saja artikel ini salam klikarjun.blogspot.com



Cara menghilangkan ketombe yang wajib kau baca

Cara menghilangkan ketombe yang wajib kau baca

Ada pertanyaan?

Cek! FAQ
[question] Ini adalah contoh pertanyaan? [/question] [answer] Ini adalah contoh jawaban yang muncul pada halaman faq dibawah pertanyaan yang sering ditanyakan.. [/answer] [question] Ini adalah contoh pertanyaan? [/question] [answer] Ini adalah contoh jawaban yang muncul pada halaman faq dibawah pertanyaan yang sering ditanyakan.. [/answer] [question] Ini adalah contoh pertanyaan? [/question] [answer] Ini adalah contoh jawaban yang muncul pada halaman faq dibawah pertanyaan yang sering ditanyakan.. [/answer] [question] Ini adalah contoh pertanyaan? [/question] [answer] Ini adalah contoh jawaban yang muncul pada halaman faq dibawah pertanyaan yang sering ditanyakan.. [/answer]

Mengapa memilih Kami?

Kami adalah layanan Sewa Properti yang hadir untuk membantu anda dalam Reservasi dengan fitur booking yang mudah ( via WhatsApp ) secara Instan, tanpa registrasi / login.

Booking dalam hitungan detik

Booking dalam hitungan detik

Hanya dibutuhkan beberapa detik saja untuk melakukan reservasi properti, dengan mengisi formulir booking via whatsapp yang mudah & cepat untuk digunakan.

FAST Response!

FAST Response!

Selama kami aktif, kami siap membalas pesan reservasi yang anda kirim secara langsung! tanpa harus menunggu lama.

Professional & Berpengalaman

Professional & Berpengalaman

Kami berpengalaman sejak tahun 2017 didalam bidang reservasi properti, sudah ratusan pelanggan yang telah kami bantu dalam menemukan properti yang sesuai.

Siap Siaga di Lokasi

Siap Siaga di Lokasi

Tim kami ada di lokasi, sehingga siap mengantar saat check in, survey lokasi ataupun membutuhkan bantuan lainya selama menginap di properti.