Desain oleh Sri Wahyuni

Cara menghilangkan panu secara permanen

 
 Cara menghilangkan panu secara permanen

Cara Menghilangkan panu secara permanen. Panu identik sebagai penyakit kulit yang ditandai bercah putih pada kulit yang menyebabkan rasa gatal hingga ada juga yang mengatakan perih. panu di sebabkan oleh jamur pityrosporum ovale yang tumbuh pada kulit kita.

Namun ada beberapa orang yang mengunkapkan pendapatnya bahwa
"saat tubuh masih berkeringat saat melakukan aktivitas, lantas orang tersebut segera mandi tanpa menunggu keringatnya kering, dapat menyebabkan kulit orang tersebut di tumbuhi panu!!"

Peryataan atau pendapat tersebut di tolak atau tidak di benarkan oleh Dr Atika lulusan fakultas kedokteran indonesia (DR yang bekerja di rumah sakit ternama di jakarta, rumah sakit cipto mangunkusimo) ia mengatakan bahwa
"Mandi setelah keringat kering atau mandi saat keringat masih bercucuran tidak lah mengakibatkan panu, melainkan penyebab timbulnya panu ialah ketika dia mandi tidak sampai bersih. Sebaiknya Saat mandi penting bagi anda untuk memperhatikan tujuh area tubuh ini, yaitu menggosok-gosok bagian belakang telinga anda, leher, ketiak, punggung, selangkangan, lipatan tangan termasuk lipatan pada bagian tubuh lainnya, serta pada bagian kaki dan sela-sela jarinya."

Jadi bagaimana dengan sobat masih ragukah sobat untuk mandi  ketika berkeringat?

Namun bagaimana pendapat mu jika panu sudah berada di bagian kulit tubuhmu? Tentu jalan satu satunya harus di basmi kan. karena jika tidak segera di basmi akan mengakibatkan penampilan seseorang tidak maksimal atau terkesan jorok hehehehe.

Banyak cara yang orang orang lakukan untuk menghilangkan panu, namun di antara cara cara tersebut belum ada yang terbukti menghilangkan panu. Saya akan memberikan cara yang terbaik,ampuh, dan paling mujarab untuk menghilangkan panu secara permanen.

1. Bawang putih
bawang putih merupakan salah satu cara terbaik menghilangkan panu secara permanen karena getah dari bawang putih mengandung senyawa yang dapat membunuh jamur pityrosporum ovale.
Caranya: Siapkan bawang putih, iris bawang putih tersebut menjadi dua bagian, kemudian oleskan belahan potongan bawang putih tersebut ke kulit yang terkena panu (memang sedikit agak perih), lakukan kegiatan ini secara rutin dan hasilnya dapat anda liat setelah 1 minggu ke depan

2. lengkuas
hampir sama dengan bawang putih lengkuas juga dapat menghilangkan panu walau kenyataannya lengkuas dapat juga di jadikan sebagai bumbu masakan di dapur.
Carannya: Siapkan lengkuas, selanjutnya anda tumbuk sampai terasa halus, peras airnya, kemudian perasan air lengkuas tersebut di oleskan pada tubuh yang terkena jamur. laukan secara rutin sehabis mandi, hasilnya bisa di lihat setelah 10 hari kemudian

3 kulit pohon pinang
ada yang tak tahu dengan pohon pinang? itu loh pohon yang biasa di pakai saat perlobaan 17 agustus "Panjat pinang". Kulit pohon pinang juga terbukti ampuh dapat menghilangkan panu dengan permanen loh.
carannya: ambil kulitnya dengan pisau dengan cara serut, kemudian hasil serutannya di gosokkan di kulit kita yang terkena panu. cukup simple kan?

Nah itulah cara yang terpilih sebagai cara yang paling ampuh menghilangkan panu secara permanen
.sobat bisa memulih salah satunya, ataupun menggunakan ketiga cara tersebut. Saya pamit undur diri. Selamat mencoba!!!!! klikarjun.blogspot.com

Cara menghilangkan panu secara permanen

Cara menghilangkan panu secara permanen

Ada pertanyaan?

Cek! FAQ
[question] Ini adalah contoh pertanyaan? [/question] [answer] Ini adalah contoh jawaban yang muncul pada halaman faq dibawah pertanyaan yang sering ditanyakan.. [/answer] [question] Ini adalah contoh pertanyaan? [/question] [answer] Ini adalah contoh jawaban yang muncul pada halaman faq dibawah pertanyaan yang sering ditanyakan.. [/answer] [question] Ini adalah contoh pertanyaan? [/question] [answer] Ini adalah contoh jawaban yang muncul pada halaman faq dibawah pertanyaan yang sering ditanyakan.. [/answer] [question] Ini adalah contoh pertanyaan? [/question] [answer] Ini adalah contoh jawaban yang muncul pada halaman faq dibawah pertanyaan yang sering ditanyakan.. [/answer]

Mengapa memilih Kami?

Kami adalah layanan Sewa Properti yang hadir untuk membantu anda dalam Reservasi dengan fitur booking yang mudah ( via WhatsApp ) secara Instan, tanpa registrasi / login.

Booking dalam hitungan detik

Booking dalam hitungan detik

Hanya dibutuhkan beberapa detik saja untuk melakukan reservasi properti, dengan mengisi formulir booking via whatsapp yang mudah & cepat untuk digunakan.

FAST Response!

FAST Response!

Selama kami aktif, kami siap membalas pesan reservasi yang anda kirim secara langsung! tanpa harus menunggu lama.

Professional & Berpengalaman

Professional & Berpengalaman

Kami berpengalaman sejak tahun 2017 didalam bidang reservasi properti, sudah ratusan pelanggan yang telah kami bantu dalam menemukan properti yang sesuai.

Siap Siaga di Lokasi

Siap Siaga di Lokasi

Tim kami ada di lokasi, sehingga siap mengantar saat check in, survey lokasi ataupun membutuhkan bantuan lainya selama menginap di properti.