Desain oleh Sri Wahyuni

kamu butuh pacar? Trick keren cepat mempunyai pacar 92% berhasil

 
Kamu butuh pacar?. Enggak usah jawab kok, kamu kan JOMBLO yang pastinya butuh banget.

Trick-keren-cepat-mempunyai-pacar


JOMBLO merupakan permasalahan sosial yang harus segera di tangani, karena jika terlambat di tangani akan memberikan dampak yang sangat berbahaya bahkan sampai melanggar norma agama. salah satunya yah LGBT atau Lesbian, Gay, Bisexual and Transgender.

Jomblo adalah bagian dari konflik sosial, fahamilah. Jadi kalau ada pemerintah yang merasa peduli dengan Jomblo, itu bukan karena ikut-ikutan Walikota Bandung, Ridwan Kamil. Seharusnya kita bisa tuntut pemerintah, untuk dapat menyelesaikan permasalahan para Jomblo ini. Jomblo teratasi dengan penanganan pengangguran?

HaHaHa kok gue malah jadi lebay sih, intinya saya akan membantu sobat agar melepas peresdkat jomblo sobat.

Trick keren mempunyai pacar 92% berhasil

1. Jangan Jadi orang JUTEK!
Menjadi orang yang ramah dan murah senyum itu banyak untungnya juga. Yang pasti kita bakal disukai oleh orang yang kita temui. Kesan pertama akan beda, dan akan selalu diingat. Sebenarnya gampang untuk jadi Cowok atau Cewek yang ramah, dengan bersikap nggak Jutek. Tapi hati – hati jangan salah mengartikan SKSDSA alias Sok Kenal Sok Deket Sok Akrab ama tiap orang dalam kesempatan yang nggak penting – penting amat. Dan satu lagi, jangan asal senyum ke semua orang kalau belum yakin bakalan nggak ada yang respon, malah bakal ngejatuhin image kita.


2. Feminim and Maskulin !
Beauty and Handsome nggak selalu identik dengan body langsing, berlekuk indah atau kulit putih, buat yang cewek, atau body atletis, bermuka macho dan dada/perut berbidang buat yang cowok;tapi lebih bagaimana kita mau appreciate atau mengahargai tubuh kita sendiri. Artinya, selain menjaga tubuh dan merawat tubuh kita dengan baik, jangan lupa mengisi jiwa dan pikiran kita dengan hal -hal yang positif dan bermanfaat. Jadi kita bisa jadi lebih enak diajak ngobrol oleh teman kita, nah inilah senjata / magnet buat merebut perhatian lawan jenis kita.


3. Percaya Diri (Pede).
Anda harus percaya, kapanpun dan dimanapun Anda berada. Ga perlu minder, Anda berasal dari orang kaya atau miskin, ganteng atau jelek, cantik atau ga cantik. Yang penting Anda percaya diri saat berkomunikasi dengan orang-orang di sekitar Anda. Tapi ingat! Jangan terlalu Pede yah.
 

4. Jalin komunikasi yang baik dalam bergaul.
Biasanya faktor inilah yang di alami oleh para jomblo. Mereka cukup sulit untuk berkomunikasi dengan orang lain apa lagi lawan jenis. Mungkin mereka malu karena gak cantik atau gak ganteng. Karena itulah Anda harus percaya diri kemudian jalinlah komunikasi dengan baik dengan orang lain, misalnya saling sapa. Buat cowok, misalnya jika ada cewek jalan sendirian di jalan, bisa bilang begini, permisi mba, mau kemana, boleh saya antar?. Biasanya sang cewek jual mahal, gak perlu mas, mau pulang nih, saya lagi nunggu jemputan tapi ga datang2. terus  sang cowok bilang, ohh, jemput siapa mba?, pacar saya mas, kata cewek. Haduhh..dah punya pacar ternyata..kata cowok dalam hati..hahaha. Itu contoh sederhana aja. Kalo dah punya pacar, cari yang lain lagi dh.
 

5. Jangan Cerewet.
Jika Anda sedang jalan bareng engan cowok atau cewek, janganlah cerewet, jangan suka komplainin calon pacar Anda. Misalnya, cowok bilang: ih bau apa ini ya..?, terus si cewek bilang dalam hati: aduh ketiak saya lupa ga pake rexona tadi. terus cowok bilang lagi. Rambut kamu bagusnya pendek deh, siapa sih dia, jangan begitu donk, pake ini aja dsb. INGAT!!!! tidak semua orang suka dikritik, SO, JANGAN TERLALU BANYAK KOMPLAIN. bila ada sesuatu yang tidak disukai, lebih baik tahan dulu dalam hati, lihat situasi,. jangan sampai kita dibilang kelewat bawel atau dijuluki MR/ MS COMPLAIN.
 

Nah sobat telah membaca artikel kamu butuh pacar? Trick keren cepat mempunyai pacar 92% berhasil. Selanjutnya kamu boleh mempraktekkan cara yang saya jelaskan tadi dan apabila cara yang saya jelaskan tadi gagal total sobat jangan pergi ke dukun melainkan berdoalah kepada allah swt hehehe salam klikarjun.blogspot.com

 
kamu butuh pacar? Trick keren cepat mempunyai pacar 92% berhasil

kamu butuh pacar? Trick keren cepat mempunyai pacar 92% berhasil

Ada pertanyaan?

Cek! FAQ
[question] Ini adalah contoh pertanyaan? [/question] [answer] Ini adalah contoh jawaban yang muncul pada halaman faq dibawah pertanyaan yang sering ditanyakan.. [/answer] [question] Ini adalah contoh pertanyaan? [/question] [answer] Ini adalah contoh jawaban yang muncul pada halaman faq dibawah pertanyaan yang sering ditanyakan.. [/answer] [question] Ini adalah contoh pertanyaan? [/question] [answer] Ini adalah contoh jawaban yang muncul pada halaman faq dibawah pertanyaan yang sering ditanyakan.. [/answer] [question] Ini adalah contoh pertanyaan? [/question] [answer] Ini adalah contoh jawaban yang muncul pada halaman faq dibawah pertanyaan yang sering ditanyakan.. [/answer]

Mengapa memilih Kami?

Kami adalah layanan Sewa Properti yang hadir untuk membantu anda dalam Reservasi dengan fitur booking yang mudah ( via WhatsApp ) secara Instan, tanpa registrasi / login.

Booking dalam hitungan detik

Booking dalam hitungan detik

Hanya dibutuhkan beberapa detik saja untuk melakukan reservasi properti, dengan mengisi formulir booking via whatsapp yang mudah & cepat untuk digunakan.

FAST Response!

FAST Response!

Selama kami aktif, kami siap membalas pesan reservasi yang anda kirim secara langsung! tanpa harus menunggu lama.

Professional & Berpengalaman

Professional & Berpengalaman

Kami berpengalaman sejak tahun 2017 didalam bidang reservasi properti, sudah ratusan pelanggan yang telah kami bantu dalam menemukan properti yang sesuai.

Siap Siaga di Lokasi

Siap Siaga di Lokasi

Tim kami ada di lokasi, sehingga siap mengantar saat check in, survey lokasi ataupun membutuhkan bantuan lainya selama menginap di properti.